October 23, 2024
News

Valentine Day, Sat Lantas Polres Bangli Bagi-Bagi Bunga dan Coklat

BANGLI,(CAHAYAMASNEWS). Rayakan hari kasih sayang (Valentine Day) Satuan lalulintas Polres Bangli bagi-bagikan Bunga dan Coklat di jalan Brigjen Ngurah Rai tepatnya di depan Kantor Bupati Bangli, Jumat (14/02/2020). Kegiatan bagi-bagi bunga tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas AKP I Nengah Sona, SH., dirinya mengatakan kegiaatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. “Di hari Valentine ini kami ingin berbagi dengan masyarakat, dengan membagi-bagikan bunga dan coklat terhadap para pengendara yang melintas,” ujar Kasat Lantas.

Lebih lanjut Soma mengatakan Bunga dan Coklat tersebut juga merupakan bentuk penghargaan kepada para pengendara yang tertib berlalu-lintas. “Kami memberikan bunga dan coklat terhadap pengendara yang tertib berlalu-lintas sedangkan bagi yang tidak tertib dilakukan penindakan berupa teguran simpatik maupun tilang,” ujarnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait acara tersebut Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., membenarkan hal tersebut, orang nomor satu di Polres Bangli ini mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya Polri untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dan ketertiban berlalu-lintas. “Dengan apa yang dilakukan diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat akan pentingya tertib berlalu-lintas untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan,” pungkasnya. *** Cahayamasnews.com-Agung Natha.

Facebook Comments

error: Content is protected !!