October 24, 2024
News

Akibat As Pendek Roda Patah, Sebuah Truk Tergeletak di Tegalan

Amlapura (Cahayamasnews). Sebuah Truk yang memuat batu padas terlihat tergeletak di tegalan warga. Diduga truk jatuh dan menabrak batas jalan hingga rusak di Dusun Kaangkaang, Desa Kertamandala Kecamatan Abang, Karangasem, tepat di Depan SMA Swastyastu Abang. Diketahui kejadian ini terjadi pukul 04.00 Wita, pada Jumat (20/03) dini hari.

Kecelakaan tersebut murni karena Out of Control yakni diakibatkan as pendek bagian kiri kendaraan tersebut patah hingga mengakibatkan rem tidak berfungsi dengan baik. Saat sopir memundurkan kendarannya karena muatan terlalu berat, akhirnya truk tersebut jatuh ke tegalan warga sedalam kurang lebih dua setengah meter dari bibir aspal dan menabrak pembatas jalan hingga rusak, bahkan salah satu besi pembatas sampai tercabut.

Sopir truk sempat shock. Ia lalu memutuskan untuk meninggalkan kendaraannya di TKP menuju ke rumahnya. Beruntung ia hanya mengalami luka lecet ringan. Dikonfirmasi Kapolsek Abang, AKP Putu Agus Adi Wijaya membenarkan kejadian tersebut. “Benar, kejadiannya tadi pagi,” ujar Kapolsek Abang AKP Putu Agus Adi Wijaya. Hingga saat truk tersebut ditemui di TKP, polisi masih mencarikan alat untuk menderek kendaraan tersebut. *** Cahayamasnews.com/Tim-02.

Facebook Comments

error: Content is protected !!