October 20, 2020
News

Tak Ada Angin dan Hujan, Pohon Dadap Tumbang Tiba-tiba Timpa  Dapur dan Kamar Mandi

BANGLI (CAHAYAMASNEWS). Tidak ada hujan dan angin tiba-tiba terjadi bencana yang menimpa dapur dan kamar mandi milik I Nengah Witara (32) asal Dusun Umbalan, Desa  Yangapi, KecamatanTembuku Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 12.00 pohon dapdap miliknya dengan tinggi 20 meter  yang berada di belakang rumahnya tumbang memporak porandakan, dapur, kamar mandi, dan WC.

Menurut Witara  ditemui di rumahnya saat itu masih membersihkan puing-puing rumah yang berserakan dibantu dari personil Polsek Tembuku dan warga sekitar mengatakan, tidak ada hujan maupun angin, cuaca dalam keadaan normal pohon dadap yang ada di belakang rumahnya tiba-tiba roboh karena akar dan batangnya sudah rapuh yang menimpa bangunan dapur dan kamar mandi. “Padahal cuaca dalam keadaan normal, tiba-tiba terdengar suara gemuruh ternyata pohon dadap yang ada di belakang rumah tiba-tiba roboh,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan dalam musibah tersebut tak ada korban jiwa, namun Witara mengaku  mengalami kerugian diperkirakan mencapai Rp. 20 juta dan pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tembuku untuk mendapatkan bantuan dan pengamanan,” ujarnya. *** Cahayamasnews.com/Agung Nata.

Facebook Comments