October 26, 2024
SosPol

Jika Masyarakat Memberi Kepercayaan, Gede Dana Mengaku Siap Jalankan Visi Misi

AMLAPURA (CAHAYAMASNEWS). Hari ini Rabu, (9/12/2020) berlangsung pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem tahun 2020. Pantauan di lapangan suasana di TPS 20 Banjar Dinas Lebah, Desa Datah, Kecamatan Abang, Karangasem, yang merupakan desa asal calon Bupati Karangasem I Gede Dana, tampak warga datang menuangkan haknya untuk memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem sesuai pilihan hati nuraninya. Tak terkecuali calon Bupati Karangasem I Gede Dana yang berpasangan dengan calon Wakil Bupati Karangasem I Wayan Arta Dipa melaksanakan pencoblosan didampingi oleh istri dan anaknya.

I Gede Dana bersama Istri dan anak datang ke TPS pukul 07.00 Wita, dan sebelum Gede Dana memasuki TPS juga melakukan Prokes dengan ketat seperti mencuci tangan, dan melakukan cek suhu  tubuh untuk pencegahan penyebaran Covid-19. “Saya yakin sekali dengan diri,  dengan kekuatan alam sehingga saya tidak ada sedikit ragu, dan saya selalu tenang menjalankan dan melaksanakan pemilihan ini. Demi Karangasem agar mendapat pemimpin yang yang betul-betul ingin memajukan Karangasem,” ujar Gede Dana usai mencoblos.

Pihaknya juga mengaku di TPS  tempatnya mencoblos, yakin akan menang walaupun jarang pulang kampung meminta dukungan ke warga. “Seperti biasa sebelum memulai beraktivitas saya selalunmengawali dengan berdoa kepada Ida Hyang Widhi Wasa (Tuhan) dan juga ke hadapan leluhur. Saya yakin dengan doa yang dilakukan dengan tulus, Tuhan akan mendengar dan mengabulkan keinginan kita. Pokoknya saya serahkan semuanya kepada Tuhan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, jika dirinya menang dalam Pilkada ini, pihaknya berjanji akan melaksanakan apa yang menjadi visi misi untuk membawa Karangasem yang lebih baik, dan sejahtera. “Saya ingin Karangasem bisa lebih maju daripada tahun-tahun sebelumnya, saya tidak ada kata kalah dalam perjuangan ini dan yakin akan menang. Harus optimis menang demi Karangasem Era Baru,” tegasnya. *** Cahayamasnews.com-Tim-01.

Facebook Comments

error: Content is protected !!