October 24, 2024
News

Terima PC. KMHDI Karangasem Ikuti Mahasaba di Bogor, Bupati Gede Dana Berpesan Jaga Kesehatan Tetap Disiplin Terapkan Prokes  

AMLAPURA (CAHAYAMASNEWS). Bupati Karangasem I Gede Dana menerima audensi PC. KMDHI  diterima di ruang kantor bupati, Selasa (16/3/2021) didampingi Sekda I Ketut Sedana Merta, Asisten I  I Wayan Purna, dan Kesbangpol Subandi. Di hadapan bupati PC KMHDI  berpamitan dalam rangka mengikuti Kongres Nasional Mahasabha XII, Bogor, Jawa Barat.

PC KMHDI  mengaku dan menyatakan siap mensukseskan Kongres Nasional Mahasabha XII, di Pusdiklat MK, Cisarua, Bogor, Jawa Barat yang diselenggarakan pada tanggal  18 hingga  24 Maret 2021. Dalam hal ini KMHDI Karangasem akan mengirimkan 3 orang perwakilannya dalam mengikuti acara tersebut.

Bupati Karangasem I Gede Dana sangat mendukung dan mengapreasi kegiatan ini. Juga mendoakan agar kegiatan berjalan lancar serta apa yang diperjuangkan saat Kongres Nasional mendapat hasil yang maksimal. “Saya berpesan tetap jaga kesehatan, jaga imun, dan tetap disiplin menerapkan Prokes Covid-19 di manapun berada,” pesan Bupati Gede Dana.

PC KMHDI Karangasem juga tak lupa berpamitan dengan Wakil Bupati Karangasem I Wayan Arta Dipa. Wabup Arta Dipa sangat mendukung kegiatan tersebut dan sekaligus mendoakan semoga selamat sampai tujuan dan mendapat banyak pengalaman. Ini merupakan kesempatan bagus untuk mengembangkan potensi diri dan menambah  pengalaman dan bersedia memberikan bantuan secara materi untuk mendukung organisasi kepemudaan PC KMHDI Karangasem dalam menyukseskan kegiatan ini. *** Cahayamasnews.com/Tim-01

Facebook Comments

error: Content is protected !!