News

Polsek Susut Salurkan 5 Ton Beras Kepada Masyarakat

BANGLI (CAHAYAMASNEWS.COM). Kepolisian Resort Bangli bersama jajaran Polsek kembali menyalurkan sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi dan Setpres disalurkan melalui Polri berupa beras kepada warga yang terdampak Covid-19 ditengah pemberlakuan PPKM level 4, yang diserahkan melalui petugas Bhabinkamtibmas Polsek Susut  kepada warga di Desa Binaannya, Kamis (05/08/2021) di Wilayah Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH. MH., menjelaskan,  pemberian paket sembako berupa beras ini merupakan bantuan dari Polri yang didistribusikan melalui Petugas Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya dan diutamakan bagi keluarga yang kurang mampu yang terdampak Covid 19. “Sebanyak 5 ton beras yang dijadikan kurang lebih 1000 paket  masing-masing paket 5 kg beras yang dibagikan kepada warga di wilayah Kecamatan Susut yang terdiri dari 9 desa, melalui petugas Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya yang terdampak ditengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4,” jelasnya.

Bantuan paket sembako ini diharapan mampu membantu kebutuhan dasar bagi masyarakat yang terdampak virus corona ditengah pemberlakuan PPKM level 4. Penyerahan bantuan ini tetap mengutamakan prosedur protokol kesehatan di antaranya; menjaga jarak fisik (Physical Disntancing), dan penggunaan masker dan  mengajak mayarakat untuk terus waspada dan selalu menjaga diri agar penyebaran virus dapat dihentikan.

“Mari tingkatkan kewaspadaan, mengikuti anjuran pemerintah, jika tidak mendesak lebih baik dirumah saja, biasakan diri dengan PHBS, cuci tangan pakai sabun pada air mengalir, serta selalu menggunakan Masker,” ujarnya. *** Cahayamasnews.com-NT.

Facebook Comments