October 24, 2024
News

Diduga Lalai Menaruh Banten Berisi Dupa, Mobil Made Putu Sarjana Ludes Terbakar

AMLAPURA (CAHAYAMASNEWS). Warga Banjar Dinas Lebah, Desa Sukadana, Kubu, Karangasem tiba-tiba dikagetkan dengan peristiwa terbakar sebuah mobil jenis AVP Nomor Polisi DK.1985 AAB, Rabu (11/8/2021) pukul 11.30 wita. Mobil yang terbakar di garase  tersebut diketahui milik I Made Putu Sarjana, (51 tahun).  Kobaran api yang membakar mobil itu kali pertama diketahui oleh saksi Ni Nyoman Merti  yang melihat dari dalam rumahnya.

Kapolsek Kubu I Nengah Sona saat dikonfirmasi mengatakan, menurut keterangan saksi Ni Nyoman Merti (48) tahun, pagi hari istri korban mengaturkan banten yang berisi dupa di atas kap mobil yang terbakar, selanjutnya ditinggal pergi untuk sembahyang ke Pura Melanting. “Selanjutnya pada pukul 10.30 wita anak korban I Kadek Trisna Suartika, sebelum pergi sembahayang ke Pura Melanting sempat melihat mobil dan mengecek ke dalam mobil yang berisi telur, dalam keadaan normal seperti biasa,” terang kapolsek.

Kapolsek Nengah Sona menambahkan atas peristiwa tersebut adapun yang terbakar yakni sebuah mobil AVP, bangunan garase dan 20 trai telor yang ada di dalam mobil. Dugaan sementara penyebab kebakaran itu adalah akibat kelalian istri korban yang sebelumnya sempat sembahyang dan mengaturkan banten berisi dupa di atas kap mobilnya. Kerugian yang dialami pemilik mobil diperkirakan sebesar Rp 75 juta. *** Cahayamasnews.com-Tim-01.

Facebook Comments

error: Content is protected !!