October 24, 2024
News

Babinsa Kodim 1626/Bangli Sambangi SD 5 Jehem, Ingatkan Penerapan Prokes

BANGLI (CAHAYAMASNEWS). Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap disiplin menerapkan Protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, anggota Kodim Bangli melalui  Babinsa Koramil 1626-03/ Tembuku, meninjau langsung kegiatan ngajar-mengajar di Sekolah dalamm rangka  menghimbau dan mengedukasi para siswa dan siswi agar dalam proses belajar mengajar, secara tatap muka tetap melaksanakan secara disiplin penerapan protokol kesehatan tepatnya di SD 5 Jehem Kecamatan Tembuku. Senin (01/11/2021).

Anggota Kodim 1626/Bangli sangat serius dan tegas dalam mengedokasi para siswa dan siswi SD di wilayah  binaannya supaya disiplin dalam penerapan Prokes dan diawasi para guru agar tidak terjadi penularan  Covid-19 di lingkungan sekolah. Di tempat terpisah, Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana,S.I.P., mengatakan untuk mencegah terjadinya kelaster baru penyebaran dan penularan Covid 19 dalam proses belajar dan mengajar di bangku Sekolah Dasar harus memperhatikan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M: memakai masker,mencuci tangan dgn sabun pd air yang mengalir,dan selalu menjaga jarak antar perorangan.

Selain itu Dandim juga mengatakan selain melaksanakan 3 M para siswa dan siswi harus melaksanakan pola hidup yang bersih dan sehat agar proses belajar mengajar secara tatap muka ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya seraya berharap warga peduli dengan pencegahan penyebaran virus, dengan tidak berkerumun dan selalu memakai masker, disiplin mencuci tangan dan jaga jarak.

“Perilaku disiplin dari warga merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan terjadinya Pandemi Covid-19 di wilayah. Bangli khususnya ditempat keramaian seperti pasar tradisional,” pungkasnya. *** Cahayamasnews.com-Tim=NT

Facebook Comments

error: Content is protected !!