October 24, 2024
News

Perkuat Internal Partai Jelang Pemilu 2024, Partai Golkar Karangasem Gencarkan Konsolidasi

AMLAPURA (CAHAYAMASNEWS). Untuk memperkuat atau menyolidkan di internal partai, menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang, partai berlambang pohon beringin (Partai Golkar) Kabupaten Karangasem terus gencarkan agenda konsolidasi di tingkat internal partai dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat banjar. Hal itu dijelaskan Ketua DPD Partai Golkar Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan saat ditemui di Sekretariat Rabu (6/4/2022).

“Untuk menyambut Pemilu 2024 kami mulai melakukan langkah konsolidasi ke dalam yakni konsolidasi tingkat internal penguatan di struktur partai dari tingkat kabupaten sampai ke desa.  Bahkan kami targetkan pada bulan Juni konsolidasi dapat dilakukan sampai ke tingkat banjar,” ujarnya.

Kemudian dari sisi kesiapan perangkat verifikasi termasuk, untuk per hari ini kita sudah upload 4.175 KTA yang terupload, kemudian sisanya terentri baru perhari ini lagi 2.746 KTA jadi total sekitar 7 ribuan, itu sudah melebihi targetlah dari jumlah penduduk Karangasem yang sudah ber – KTA, tambah Gus  Sombie lebih dikenalnya.

Selanjutnya  kegiatan – kegiatan di eksternal Golkar, sesuai dengan motto Golkar “Semangat Golkar Karya-Kekaryaan”, kegiatannya berupa pendampingan yang dilakukan secara terus-menerus, baik ke petani, peternak, juga di bidang perikanan. Dalam kepentingan masyarakat atau masukan, secara garis partai kami memiliki fraksi di DPRD Karangasem bersama – sama  petugas partai kita untuk selalu konsen menyuarakan kepentingan – kepentingan masyarakat.

“Pada pemilu nanti selain menambah jumlah kursi di DPRD Karangasem, ke depan Golkar juga memiliki target  untuk memenangkan bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden, ini amanat Munas. Ini harus kita tetap perjuangkan mudah-mudahan bisa tercapai, tentunya dengan penguatan di internal partai yang dilakukan terus-menerus,” imbuh I Gusti Setiawan didampingi Ketua Bappilu I Nyoman Mardana Wimbawa. *** Cahayamasnews.com-Hms-Tim=01.

Facebook Comments

error: Content is protected !!