News

Sekda Giri Putra Tidak Ingin Ada Pegawai Tebar Pesona

BANGLI (CAHAYAMASNEWS.COM). Menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/393/M.KT.02/2021 tanggal 30 Desember 2021 perihal himbauan apel pagi di lingkungan instansi pemerintah, Sekretaris Daerah Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra pimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor yang   diikut oleh seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Kantor Bupati Bangli Senin (03/10/2022).

Sekda Giri Putra menyampaikan, apel pagi digelar sejatinya untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan, cinta tanah air serta untuk meningkatkan disiplin pegawai. Dan untuk selanjutnya seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli mulai bekerja secara work from office (WFO) sesuai dengan ketentuan jam. Hari Senin sampai Kamis pukul 07.30 sampai 15.30 wita dan hari Jumat pukul 07.30 sampai 13.00 wita. Selama pelaksanaan tugas, pegawai wajib menggunakan pakaian kerja sesuai dengan ketentuan pakaian kerja bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli.

“Terkait soliditas pelaksanaan tugas selama ini baik dari tingkat pimpinan sampai ke staf sudah berjalan sesuai tupoksi yang berlaku. Pihaknya berharap tidak ada pegawai yang tebar pesona. Saya tidak ingin ada pegawai yang tebar pesona, dalam artian di depan pimpinan selalu berkata siap laksanakan tugas namun di belakang selalu menunda pekerjaan yang semestinya harus dilaksanakan tepat waktu, saya tidak ingin ada hal itu terjadi,” harapnya.

Lanjut pihaknya minta agar terus bersinergi dan berkolaborasi, karena Bapak Bupati tidak butuh Superman tapi Supertim.

“Artinya, kita sama-sama bekerja dalam satu kesatuan tim agar pemerintahan di Kabupaten Bangli dapat berjalan lancar sesuai harapan. Sedangkan untuk penegakan disiplin pegawai pihaknya memastikan pemberian hukuman akan dilakukan secara tegas kepada pegawai yang melakukan pelanggaran,” tegasnya. *** Cahayamasnews.com/Tim=NT.

Facebook Comments