October 24, 2024
News

Bupati Bangli Hadiri Senam Sehat dan Pasar Tani

BANGLI (CAHAYAMASNEWS.COM). Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia dan Nasional Tahun 2022, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar menghadiri acara Senam Sehat, guna menjaga kesehatan pengawai, untuk meningkatkan kebugaran dan stamina di tengah kesibukan bekerja yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Bali Jumat, (07/10/2022) di Alun-Alun Kota Bangli.

Dengan melibatkan ribuan peserta dari berbagai kalangan yaitu Pimpinan dan staf dari masing-masing OPD, Camat, Siswa dan Siswi SD, SMP serta SMA dan SMK yang ada di lingkungan Kota Bangli. Kegiatan yang berlangsung pada pagi hari itu diharapkan bisa memotivasi masyarakat untuk berolahraga dan membantu meringankan tingkat stres yang dialami. Dilanjutkan dengan penyerahan Door prize dari pihak Rumah Sakit Jiwa diserahkan langsung oleh Bupati Bangli kepada enam peserta yang ikut serta dalam acara tersebut.

Usai mengikuti kegiatan Senam Sehat, Bupati Bangli didampingi oleh Wakil Bupati Bangli beserta Pimpinan dari masing-masing OPD dan Camat yang selanjutnya turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bangli Ny. Sariasih Sedana Arta serta Ny. Suciati Diar meninjau secara langsung kegiatan Pasar Tani yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bangli di area parkir sebelah Barat Alun-Alun Kota Bangli. *** Cahayamasnews.com/Tim=NT.

 

Facebook Comments

error: Content is protected !!