October 24, 2024
News

Polda Bali Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana Alam

BANGLI (CAHAYAMASNEWS.COM). Kabudit Bintibsos Dit Binmas Polda Bali AKBP Mohammad Taofiq, Rabu (9/11/2022) menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada keluarga korban bencana alam dan masyarakat yang terdampak bencana di wilayah Kabupaten Bangli. Acara dipusatkan di Balai Banjar Sidembunut, Kelurahan Cempaga, Bangli. Pada kesempata itu hadir Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, Kanit Binmas Iptu I Wayan Wista, Pawas Ipda I Dewa Nyoman Suarsana dan Kanit Samapta Iptu I Wayan Darmaja.

Dalam kesempatan tersebut Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Bali AKBP. M., Taufi menyampaikan kegiatan tersebut merupakan wujud kepeduian Polda Bali untuk membantu masyarakat yang menjadi korban maupun yang terdampak bencana alam di Kabupaten Bangli.

“Kami berharap jangan dipandang besar dan kecilnya bantuan tersebut, ini adalah bentuk kepedulian kami selaku Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polda Bali, agar bantuan tersebut bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak bencana alam di Bangli,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut perwakilan dari warga, mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia, Khususnya Polda Bali melalui Dit Binmas Polda Bali atas Bantuan tersebut dan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi para korban bencana alam.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, saat dikomfirmasi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Bali kepada masyarakat korban bencana dan masyarakat yang terdampak bencana alam.  “Kita harap bantuan sembako ini bisa meringankan beban para korban bencana,” sebutnya. *** Cahayamasnews.com/Tim=NT.

Facebook Comments

error: Content is protected !!