October 24, 2024
News

Sosok Jasad Laki-Laki Ditemukan Terapung di Perairan  Ujung Pesisi

AMLAPURA (CAHAYAMASNEWS). Telah ditemukan sosok janazah berkelamin laki – laki terapung di perairan Ujung Pesisi Desa Tumbu Karangasem Kamis, (16/3/2023) pukul 17.30 wita. Pertama kali ditemukan oleh warga  yang hendak memancing.

Kapolsek Kota Karangasem Kompol Putu Sunarcaya membenarkan ditemukan sosok jenazah  oleh warga. Informasi terbaru sosok tersebut bernama I Gusti Made Pujana  berasal dari Peladung. Menurut keterangan saksi Komang Degdeg yang pertama kali menemukan jenazah itu. Menurut keterangan saksi, dia hendak memancing dan melihat sosok yang terapung, kemudian dia memanggil saksi lain di antaranya; Muhammad Nasir dan Andri Ryan Zasmita, untuk  membantu mengangkat ke pinggir pantai. Kemudian saksi melapor ke pihak kepolisian.

“Kami ketika mendapat laporan, beberapa petugas turun langsung ke lokasi penemuan itu. Untuk  kepentingan penyelidikan, lanjut sosok jenazah itu kami bawa ke RSUD Karangasem, untuk  kepentingan proses lebih lanjut yakni dilakukan pemeriksaan,” terang Sunarcaya. *** Cahayamasnews.com-Tim-01.

Facebook Comments

error: Content is protected !!