October 24, 2024
News

Sambut HBP ke 59, Lapas Kelas II B Singaraja Gelar Tabur Bunga

SINGARAJA (CAHAYAMASNEWS.COM). Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke- 59 tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singaraja melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Curastana Kamis (6/4/2023). Kegiatan ini dipimpin Kepala Lapas Kelas IIB Singaraja, I Wayan Putu Sutresna diikuti pegawai dan staf dan anggota Dharma Wanita Lapas Kelas IIB Singaraja.
Tabur bunga diawali memberi penghormatan kepada para arwah Pahlawan dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta. Kemudian meletakan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan dan ziarah tabur bunga di makam pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta.
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Singaraja Wayan Putu Sutresna mengatakan, kegiatan Ini penting karena sebagai bangsa yang besar itu adalah bangsa yang selalu ingat kepada pahlawannya.
Dengan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan ini, pihaknya berharap agar seluruh jajaran memiliki spirit untuk meneruskan perjuangan para pahlawan.
“Harapan kami semua petugas punya spirit meneruskan perjuangan pahlawan. Kita bisa sampai seperti saat ini karena jasa pahlawan dan kita harus melanjutkan perjuangan para pahlawan itu,” katanya. *** (CMN=TIM-01).

Facebook Comments

error: Content is protected !!