News

Rebut Posisi Runner Up, Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan Bangga Semangat Juang Tabanan U-17 di Final Liga Kampung

TABANAN (CAHAYAMASNEWS.COM). Perjuangan Tim Sepak Bola DPC PDI Perjuangan Tabanan U-17 untuk menjuarai Liga Kampung Sepak Bola PDI Perjuangan Tahun 2023 zona Bali harus kandas. Tim Sepak Bola DPC PDI Perjuangan Tabanan U-17 finish di posisi runner up, usai kalah tipis 1-2 dari Tim Sepak Bola DPC PDI Perjuangan Denpasar U-17 di partai puncak yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat, (22/9/2023).

Laga Tabanan U-17 kontra Denpasar U-17 kala itu merupakan penutupan dari event Liga Kampung di Bali. Dimana pada kesempatan itu, kegiatan ditutup secara resmi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster yang sebelumya turut menyaksikan pertandingan kedua tim bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan dan Denpasar serta Ketua DPC PDI Perjuangan se-Kabupaten/Kota di Bali.

“Tadi bersama-sama kita menyaksikan, bagaimana permainan yang begitu berkualitas yang disuguhkan oleh tim Denpasar dan tim Tabanan yang akhirnya dimenangkan oleh tim Denpasar dengan skor 2-1. Tepuk tangan buat tim dari Denpasar. Luar biasa,” ujar Koster yang saat itu didampingi oleh jajaran Pengurus DPD, DPC, kader dan simpatisan PDI Perjuangan Bali.

Koster menambahkan, bahwa tim yang memenangkan laga final ini akan mewakili Bali untuk berlaga di tingkat nasional dalam Laga Sepak Bola Liga Kampung U-17 PDI Perjuangan 2023. Terima-kasih juga disampaikannya kepada semua tim dan seluruh pihak terkait yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini serta Ia berharap nantinya, tim Denpasar yang mewakili Bali dalam laga kedepan agar mampu menunjukan komitmen yang lebih kuat dan semangat yang lebih tinggi.

Senada dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., usai pertandingan menyampaikan selamat atas kemenangan tim Denpasar. Begitu juga, Ia sangat mengapresiasi perjuangan para serdadu Tabanan yang mampu bermain baik, bertahan dengan baik, menyerang dengan baik, serta menunjukan kerjasama dan semangat juang yang tinggi.

“Permainan anak-anak Tabanan tidak mengecewakan dan bisa dibilang sangat baik, cuma hanya kurang beruntung. Skil sangat baik, kerjasama bagus serta visi bermain dan semangat juang juga sangat tinggi. Sudah mampu tampil di final, apalagi mampu menyuguhkan permainan yang atraktif, itu sudah merupakan prestasi yang membanggakan bagi kita semua. Tetap semangat,” pinta Sanjaya kepada tim Tabanan. *** Cahayamasnews.com/Tim-

Facebook Comments