News

Peringatan Hari Sumpah Pemuda  ke-95 Tahun 2023, Bupati Sang Nyoman Sedana Arta Bertindak Sebagai Pembina Upacara

BANGLI (CAHAYAMASNEWS.COM). Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta Bertindak Sebagai Pembina Upacara pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 di Kabupaten Bangli, dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati Bangli, pada hari Sabtu 28/10/2023.

Hadir sebagai peserta Upacara Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangli, Anggota Forkompimda Kabupaten Bangli, Pimpinan OPD beserta Sekretaris di Lingkungan Pemkab.Bangli, ASN di Lingkungan Pemkab.Bangli dan Perwakilan siswa SD, SMP dan SMA di Kabupaten Bangli.

Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023 mengusung Tema ” Bersama Majukan Indonesia”. Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta di sela-sela upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda berpesan kepada seluruh pemuda khususnya di Kabupaten Bangli agar melanjutkan cita-cita Para pemuda terdahulu begitu banyak tantangan yang akan dihadapi pemuda ke depan ini.

Lebih lanjut pemuda adalah agen perubahan, sudah barang tentu perubahan yang lebih baik dari saat ini, sehingga saya tetap harus memberikan motivasi yang kuat kepada para pemuda secara khusus, bagaimana kita bergerak berjuang bersama untuk membangun.

Maka dari itu persiapan mengisi sumberdaya manusia di Kabupaten Bangli adalah sebuah

Motivasi untuk memberi ruang seluas luasnya kepada seluruh pemuda di Bangli agar bisa berdaya di segal saing di segala sektor, baik di sektor Pemerintahan, sektor Swasta, UMKM dan lainnya.

“Diharapkan agar pemuda di Kabupaten Bangli jengah mengisi diri dan sekaligus jengah membangun Bangli berkolaborasi bersinergisitas dalam merapatkan barisan membangun Bangli menuju Bangli Era Baru,” tegasnya. . *** Cahayamasnews.com/Tim=.

Facebook Comments