News

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta Lepas Jalan Santai Serangkaian Memeriahkan HUT KORPRI dan HUT PGRI di Kabupaten Bangli

BANGLI (CAHAYAMASNEWS.COM). Jalan Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke 52 Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 78 serta Hari Guru Nasional Tahun 2023 di Kabupaten Bangli, jalan Santai dilepas oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Jumat (24/11/2023).  

Hadir mengikuti jalan Santai Anggota Forkompimda Kabupaten Bangli, Sekretaris Daerah Kab.Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra juga selaku Ketua Korpri Kabupaten Bangli, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab.Bangli Para ASN di Lingkungan Pemkab.Bangli Start dan finish di Alun Alun Bangli.

Di sela-sela acara jalan santai tersebut Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan, jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korpri dan hari ulang tahun PGRI di Kabupaten Bangli.

“Jalan santai ini adalah rangkaian dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam menyemarakkan hari Korpri, sebelumnya panitia telah menggelar beberapa kegiatan di antaranya penyerahan Tali Asih kepada ASN,” ujarnya.

Peringatan ini tidak hanya sebatas seremonial namun melalui serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadi satu kesatuan dan sekaligus menjadi momentum bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan jalan santai ini juga dimeriahkan Hiburan musik dan pembagian berbagai doorprize kepada peserta jalan santai. *** CMN/Tim=

Facebook Comments