October 24, 2024
News

PLN Peduli Serahkan Bantuan Molist Booth dan Sambung Listrik Gratis 450 VA  Bagi Warga Kurang Mampu

BANGLI (CAHAYAMASNEWS). PLN UID Bali menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa gerobak motor listrik “Molist Booth” untuk UMKM warung Dewi Sri dan program sambung listrik gratis 450 VA sebanyak 60 penerima se-Kabupaten Bangli untuk masyarakat kurang mampu bertempat di Lingkungan Puri Bukit, Kelurahan Cempaga, Kecamatan Bangli yang diserahkan oleh Manager PLN UP3 Bali Timur, Andre Pratama Djatmiko kepada Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, SE dan diteruskan kepada penerima bantuan Ida I Dewa Made Putra, Kamis (04/11/2021)

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Manager PLN UP3 Bali Timur, Andre Pratama Djatmiko kepada Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, SE, Andre menjelaskan bahwa pemberian bantuan ini dimaksudkan dalam rangka hari Listrik Nasional ke 76, dengan program PLN Peduli sebanyak 60 keluarga kurang mampu sambung listrik gratis 450 VA yang bantu mulai Kwh meter, instalasi dalam rumah dua titik lampu dan satu stopkontak serta SLU.Kalau seluruh Bali sebanyak 1565 ”jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan kami juga berkordinasi,konsolidasi dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bangli untuk menentukan yang berhak menerima bantuan program sambung listrik gratis 450 VA. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan gerobak motor listrik “Molist Booth” untuk UMKM. Dalam masa pandemi ini, perekonomian Bali cukup terdampak, sementara salah satu yang bisa bertahan adalah UMKM, lebih tangguh dibandingkan dengan usaha-usaha lain.

“Karena UMKM ini masih bisa tumbuh di masa pandemi ini, untuk itulah kami membantu gerobak motor listrik untuk meningkatkan perekonomian. Motor ini sudah dilengkapi tempat berjualan dan perlengkapan listrik jika berjualan di malam hari cukup mumpuni. Kami berharap bantuan ini dapat membantu mempermudah dalam berjualan sehari-hari dan juga dapat meningkatkan perekonomian di masa pandemi ini,” kata Andre.

Sementara Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada PLN yang selalu membantu meringankan beban masyarakat di Kabupaten Bangli melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa gerobak motor listrik “Molist Booth” untuk UMKM dan program sambung listrik gratis 450 VA sebanyak 60 penerima se-Kabupaten Bangli untuk masyarakat kurang mampu.

“Saya berharap bantuan PLN Peduli ini bisa tetap berkelanjutan dan kita bisa bersinergi dalam membangun Bangli,” ujarnya. *** Cahayamasnews.com-Tim=NT

Facebook Comments

error: Content is protected !!