October 24, 2024
News

Bupati Suwirta Jadi Keynote Speaker pada TalkShow Pemuda 2021

SEMARAPURA (CAHAYAMASNEWS). “Manfaatkan peluang dan ruang yang dimiliki untuk berperan secara aktif dalam dunia Politik di Indonesia” Ujar Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta ketika menjadi Keynote Speech dalam kegiatan Talk Show Pemuda 2021 bertempat di Gedung Pemuda DPD KNPI Kab. Klungkung JI. Gunung Agung No.54 Semarapura Kangin, pada Sabtu (6/11/2021). 

Talk Show Pemuda 2021 yang mengambil tema “Pemuda dan Politik : Bisa Apa ?”. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengedukasi generasi muda, mengenai peran penting generasi muda dalam dunia politik dan ikut menentukan masa depan bangsa dan Negara. Kegiatan ini diselenggarakan DPD KNPI Kab. Klungkung bekerjasama dengan DPC BMI Kab. Klungkung. Dalam pelaksanaan Kegiatan dilaksanakan dengan prosedur Prokes yang ketat.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Sebagai Keynote Speech menyampaikan masyarakat harus memahami tentang dunia politik dengan baik. Pendidikan politik sangat penting diberikan kepada generasi muda, untuk dapat dimanfaatkan dalam berperan aktif pada pembangunan di Daerah maupun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Apabila generasi muda merasa tidak puas terhadap dunia politik saat ini, mari masuk ke dalamnya untuk ikut berperan aktif dan memahami dunia politik,” ujar Bupati Suwirta. Lebih lanjut Bupati Suwirta menyampaikan masuk ke dunia politik perlu proses, dapat mengawali terlebih dahulu menjadi pengurus partai, kemudian jadi anggota legistlatif, atau jadi Bupati maupun Wakil Bupati.

Bupati Suwirta menambahkan Personal Branding, merupakan salah satu hal yang penting di dunia politik. Melalui Personal branding dapat mengubah paradigma atau pola-pola berpikir masyarakat. *** Cahayamasnews.com-Hms-Tim=

Facebook Comments

error: Content is protected !!