October 24, 2024
News

Terima Kunjungan Manajer Community Bali United, Bupati Karangasem Apresiasi Kegiatan Sosial Bali United

AMLAPURA (CAHAYAMASNEWS). Bupati Karangasem I Gede Dana didampingi Wakil Bupati Karangasem menerima kedatangan Manager Community bersama Tim Media Bali United, Selasa (5/4/2022) di Kantor Bupati Karangasem. Manager Bali United Anang Wahyudi menyampaikan tujuan kedatangannya memohon ijin melaksanakan kegiatan sosial atas kemenangan skuat Bali United.

Sebagai bentuk dukungan Pemkab Karangasem atas kegiatan tersebut, Bupati Gede Dana dan Wabup Artha Dipa berkesempatan menyerahkan secara simbolis 3 Paket bantuan sembako dari Bali United kepada perwakilan masyarakat, bertempat di Kantor Bupati Karangasem.

Bupati Gede Dana mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para Serdadu Tridatu ini. Menurutnya, apa yang dilakukan Bali United bisa menjadi trend positif yang akan diikuti oleh para fans Club kebanggaan Semeton Dewata ini.

“Di Karangasem, Bali United memiliki tempat istimewa dihati masyrakat. Terbukti, ketika Pemkab Karangasem menggelar nonton bareng di GOR Gunung Agung, meski disampaikan mendadak, tapi masyarakat sangat antusias hadir,” ucap Gede Dana dengan sambutan hangat kepada para Serdadu Tridatu yang telah berjuang meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2021-2022 kedua kalinya dalam sejarah di Indonesia bagi Pulau Dewata.

Sementara itu, Manajemen dan Skuat Bali United, Anang Wahyudi mengatakan, Tim nya tak menggelar pesta Juara Liga 1 Indonesia 2021-2022. Meski berhasil mencetak sejarah sebagai klub pertama back to back Champions di Liga 1 Indonesia, menajemen tim justru tak ingin merayakan dengan acara super seperti musim 2019.

Manajemen memilih ikut merasakan apa yang dialami masyarakat Bali di tengah pandemi Covid-19 sejak dua tahun terakhir. Donasi Bali United dan para sponsor diserahkan kepada 20 Yayasan yatim piatu di Bali, 10 ribu kepala keluarga warga kurang mampu, lima ribu UMKM di Bali dan 1.400 bola untuk 70 SSB se-Bali. Untuk Kabupaten Karangasem, sejumlah 390 KK siap menerima paket bantuan sembako dari Para Serdadu Bali United ini. *** Cahayamasnews.com-Hms-Tim=01.

Facebook Comments

error: Content is protected !!