October 24, 2024
News

Kepolisian Karangasem Berhasil Ungkap Penyebab Meninggalnya Sosok Jenazah Terapung di Perairan Pantai Ujung Pesisi

AMLAPURA (CAHAYAMASNEWS). Kepolisian Karangasem akirnya berhasil mengungkap penyebab meninggal atas temuan sesok jenazah terapung di Perairan Pangai Ujung, Banjar Ujung Pesisi, Desa Tumbu, Karangasem kemarin Kamis sore (16/3/2023).

Setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Karangasem dengan melibatkan unit idenfikasi Polres Karangasem, ciri- ciri  jenazah tersebut yakni berkelamin laki-laki,  perawakan  kurus-kurus dan ditemukan ada luka di kepala.

“Setelah  dilakukan olah TKP di lokasi, tepatnya di sebelah Pura Lingga Yoni, Ujung dan dari beberapa keterangan yang berhasil kami himpun jenazah tersebut diketahui bernama I Gusti Made Pujana (61) berasal dari Peladung Tengah, Padangkerta Karangasem,” jelas Kapolsek Kota Karangasem Putu Sunarcaya Jumat, (17/3/2023).

Jadi motifnya bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke laut, akibat depresi dan sakit. “Keinginan itu (bunuh diri) menurut keterangan kakak korban, korban pernah diutarakan seminggu sebelumnya melakukan tindakannya, namun apa yang diutarakan korban tidak ditanggapi serius oleh kakak korban, karena dianggap sebagai omongan orang depresi,” ujar Sunarcaya sembari menyampaikan bahwasannya menurut keterangan pihak keluarga  almarhum, almarhum telah dikubur tadi siang di Setra (kuburan) Desa Adat Peladung. *** Cahayamasnews.com- Prokopim-Tim-01.

Facebook Comments

error: Content is protected !!