October 24, 2024
News

Ketua DPRD Karangasem Mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 2023

AMLAPURA (CAHAYAMASNEWS). Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karangasem I Wayan Suastika, ST., dan atas nama pimpinan, anggota beserta staf Sekretariat DPRD Kabupaten Karangasem, mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Çaka 1945, yang jatuh pada hari Rabu, 22 Maret 2023.

Melalui implementasi nilai luhur Catur Brata Penyepian, bencana Covid 19 telah berlalu dan pemerintah saat ini sedang melaksanakan pemulihan perekonomian khususnya di Kabupaten Karangasem, I Wayan Suastika mengajak seluruh masyarakat Karangasem untuk senantiasa berdoa dan mulat sarira memohon ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, semoga prekonomian segera pulih kembali.

“Saya mengimbau masyarakat dalam pelaksanaan upacara Hari Raya Nyepi, seperti pelaksanaan Tawur Agung dan Pengarakan Ogoh-Ogoh agar senantiasa mengikuti edaran dari PHDI Provinsi Bali, sehingga pelaksanaan Hari Raya Nyepi, berjalan tertib dan aman yang sesuai harapan kita bersama, tanpa mengurangi makna Nyepi itu sendiri,” ujar Politisi asal Juwuklegi, Kecamatan Selat dari Fraksi PDIP ini. *** Cahayamasnews.com/Tim-01.

Facebook Comments

error: Content is protected !!