October 24, 2024
News

Tekan Penyebaran Covid-19, Bupati Gede Dana Kebut Vaksinasi

AMLAPURA (CAHAYAMASNEWS). Bupati Karangasem I Gede Dana melakukan pemantauan pelaksanakan  vaksinasi ke Banjar Dinas Kedungdung, Desa Besakih Kecamatan Rendang, bersama Wakil Bupati I Wayan Arta Dipa didampingi Sekda I Ketut Sedana Merta dan IPD terkait, Rabu (19/5/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tampak  antusias warga dalam mengikuti vaksin, terlihat dari banyaknya warga yang mengantri untuk menerima vaksin. Namun proses vaksinasi  tetap menerapkan  prokes. “Kita akan kebut terus, tentunya ini merupakan salah satu upaya dalam menekan penyebaran virus covid-19,” katanya.

Sebelum memantau vaksinasi tersebut, Bupati Karangasem I Gede Dana bersama Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa didampingi Sekda Kabupaten Karangasem I Ketut Sedana Merta pedek tangkil ngaturang bakti dalam upacara Puncak Karya Piodalan di Pura Silayukti, Padangbai, Manggis. Aci piodalan yang dipuput oleh Ida Pedanda Istri Muni dari Gria Bukit Catu Manggis.

Pada kesempatan itu Bupati I Gede Dana tak lupa menghaturkan dana punia, dan diterima langsung oleh panitia Aci Piodalan. Perlu diketahui Aci piodalan yang akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 18 Mei 2021 dan akan disineb pada hari Sabtu 20 Mei 2021 tepatnya pukul 15.00 wita.  *** Cahayamasnews.com/Tim-01.

Facebook Comments

error: Content is protected !!