October 24, 2024
News

Tekan Penyebaran Covid 19, Polres Bangli Bagi-Bagi Masker di Pasar Kidul Bangli

BANGLI (CAHAYAMASNEWS). Dalam  upaya pencegahan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Bangli,  Tim “PAKELING” Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bangli yang di Pimpin Ps.Knt Turjawali Sat Sabhara Polres Bangli Aiptu I Nengah Soma Arta, Minggu (23/05/2021)   melaksanakan pembagian masker di ” Pasar Kidul Bangli.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan dikonfirmasi usai melaksanakan kegiatan menyebutkan tim bergerak mulai pukul 08.00  Wita, dengan menyasar sejumlah tempat umum seperti, Pasar Kidul, Terminal Loca Crana, dan Seputaran ST. Penelokan Batur, Kecamatan  Kintamani. “Dalam pembagian ini kita juga mengedukasi serta menghimbauan warga masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 6 M,”katanya.

Kata dia, pihaknya meminta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan baik di rumah maupun ke tempat-tempat umum. Penerapan prokes ini akan mampu menghindarikan masyarakat dari penularan Covid 19 yang masih terjadi di Bangli. “Kita himbau kepada masayarakat agar tetap menerapkan Prokes dan mentaati anjuran pemerintah,” pintanya. *** Cahayamasnews.com/Tim-NT.

Facebook Comments

error: Content is protected !!