October 24, 2024
News

Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu, Polres Karangasem Gelar Kegiatan Peduli Kasih Pembagian Sembako

AMLAPURA (CAHAYAMASNEWS). Untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, Polres Karangasem melaksanakan kegiatan peduli kasih berupa pembagian sembako bertempat di Banjar Temega, Padangkerta Karangasem. Demikian dijelaskan Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, didampingi Waka Polres Karangasem Kompol  I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, dan para pejabat utama di lingkungan Polres Karangasem, Selasa (13/07/2021).

“Kegiatan juga diisi bagi-bagi masker kepada masyarakat, dengan tujuan agar masyarakat menyadari betapa pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi ini. Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Bila tidak ada urusan yang sifatnya urgen sekali lebih baik tinggal di rumah,” ujarnya Kapolres Ni Nyoman Suartini mengingatkan.

Waka Polres Karangasem Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, menyampaikan  bahwasannya pembagian sembako tersebut diprioritaskan bagi masyarakat yang betul-betul kurang mampu dan benar-benar membutuhkan di tengah pemberlakukan PPKM saat ini.  Kami sengaja melakukan kegiatan ini dor to dor agar tepat sasaran.

“Saya mengajak masyarakat yang memiliki harta lebih agar ikut berbagi membantu saudara kita yang betul-betul membutuhkan uluran tangan demi menyambung kehidupannya. Mari bergabung saling bantu-membantu agar masyarakat kita tidak sampai kelaparan,” ujarnya. *** Cahayamasnews.com-Tim-01.

Facebook Comments

error: Content is protected !!