News

Bupati Made Gianyar Hadiri Pisah Sambut Tapuk Pimpinan Kapolres Bangli

BANGLI (CAHAYAMASNEWS). Sebagai bentuk kehormatan untuk Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  Bupati Bangli I Made Gianyar hadiri pisah sambut  tapuk pimpinan Kapolres Bangli di serah terimakan dari AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., kepada AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.H.,  Selasa (19/11/2019).

Acara yang digelar di halaman Asrama PRG Polres Bangli juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bangli I Wayan Diar, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom, Kajari Bangli Nur Handayani, Ketua PN Bangli I Gede Putu Saptawan, SH., M.Hum, Sekda Bangli IB Gede Giri Putra, Ketua KPUD Bangli Putu Pertama Pujawan, SE, Ketua Bawaslu Bangli I Nengah Purna, SH, Ketua FKUB Bangli/Ketua PHDI Bangli Drs. I Nyoman Sukra, Ketua MUI Bangli H. Lalu Nasrudin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika serta seluruh anggota.

AKBP Agus Tri Waluyo yang telah menjabat selama satu tahun tujuh bulan kini menjabat sebagai Kapolres Tabanan dan digantikan oleh AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mappi Polda Papua. Diawali dengan pesan dan kesan Mantan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., yang menyampaikan kesannya selama memimpin Polres Bangli, dirinya merasakan harmonisasi yang sangat erat diantara anggota, hal tersebut merupakan pondasi dalam membangun organisiasi yang kokoh. Dirinya juga menyamapaikan ucapan terima-kasih atas kerjasama yang baik selama ini, baik dengan pemerintah daerah, pihak Kodim 1626/Bangli maupun instansi lainnya.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.H., yang menyampaikan dirinya sebagai orang baru di Bangli akan segera beradaptasi dengan lingkungan, ia pun berharap dukungan serta seinergitas antar instasi maupun di lingkungan Polrres Bangli yang selama ini telah terjalin agar dapat di dipertahankan.“Kami berharap dukungan dari seluruh stakeholder yang selama ini telah berjalan baik, sehingga dalam pelaksanaan tugasnya kedepan dapat berjalan dengan baik,”ujarnya.

Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.,M.Hum., juga menyampaikan ucapan terima-kasih kepada AKBP Agus Tri Waluyo atas dedikasinya selama ini dalam partisipasinya membangun Kabupaten Bangli serta mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, “ Saya selaku Bupati  mewakili masyarakat Bangli menyambut dengan sukacita kehadiran bapak Kapolres, semoga kebersamaan yang telah terjalin selama ini dapat dijaga untuk membangun Bangli lebih maju,”ujarnya.

Datang dan pergi seorang pejabat dalam intensitas organisasi sama bahagianya, karena sama sama mendapatkan amanah untuk berbuat demi bangsa dan negara. “Selaku Bupati Bangli saya melepas pejabat Kapolres lama dengan bahagia dan selalu mendoakan agar karier beliau meningkat, dan menerima pejabat Kapolres yang baru dengan bahagia dan berharap semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan berharap bersama-sama menata kehidupan masyarakat Bangli khususnya pariwisata di Bangli menuju lebih baik dan maju,” harapnya. *** Cahayamasnews.com/Agung Natha.

Facebook Comments