News

Bekas Kebakaran Hutan Jadi Obyek Wisata Baru

BANGLI (CAHAYAMAS-NEWS). Bekas kebakaran hutan dekat Pura Pasar Agung yang berada di kaki Gunung Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli kini justru menjadi obyek wisata baru dan sedang ramai dikunjungi. Tempat ini mulai dikenal semenjak viral di media sosial. Para wisatawan yang berkunjung Minggu (19/01/2020) sebagian besar para remaja yang menikmati liburan mereka, jika ingin mengabadikan moment bersama keluarga dan kerabat, mungkin bisa berkunjung ke tempat ini, sebelum pepohonan kembali menghijau karena musim hujan mulai turun.

Keramaian wisatawan di bekas kebakaran hutan di kaki Gunung Batur tersebut, jarang ada. Pepohonan yang hitam, dedaunan yang menguning bekas kebakaran dan ditambah latar belakang Gunung Batur, menjadi daya tarik tersendiri sebagai tempat yang indah untuk beswafoto, selain itu dari tempat ini juga bisa menikmati keindahan Danau Batur dan Kaldera Gunung Batur yang sangat alami.

Salah seorang pengunjung asal Singaraja Gede Bawes, sengaja datang ke obyak wisata baru ini dirinya mengetahui dari media sosial sejak dua minggu yang lalu. “Saya tahu tempat wisata baru ini dari media sosial dua minggu yang lalu, karena pingin mengetahui dan menikmati seperti apa sih bagusnya bersama teman-teman, ternyata sangat indah sekali, dan saya sangat puas menikmatinya,” ujarnya.

Kalau tidak sekarang ke sini, maka moment yang langka ini akan terlewatkan dan tidak bisa melihat pemandangan seperti ini bisa mengabadikan momen pepohonan yang hitam, dedaunan yang menguning bekas kebakaran dan ditambah latar Gunung Batur. “Maka sebelum pepohonan kembali menghijau karena musim hujan mulai turun sehingga tidak ada perbedaan,” katanya,” *** Cahayamasnews.com/Agung Natha.

Facebook Comments