News

Tindaklanjut Bedah Desa Tusan, Bupati Kirim Bantuan

SEMARAPURA (CAHAYAMASNEWS).Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta diwakili Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung I Ketut Suadnyana menyerahkan bantuan dua ekor anak babi kepada I Ketut Nanik (60) asal dari Dusun Semaagung, Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung Rabu (29/1/2020) Pagi. Bantuan ini sebagai tindaklanjut pada saat melakukan Bedah Desa.Turut hadir Camat Banjarangkan I Gusti Agung Putra Mahajaya serta perangkat Desa setempat.

Dalam kesempatan itu, setelah menerima bantuan I Ketut Nanik mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Klungkung atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan. Ia juga mengatakan bahwa dirinya hanya hidup sebatang kara dan kesehariannya membuat minyak kelapa, dari hasil jualan per harinya kadang mendapatkan hasil sepuluh ribu rupiah. “Terimakasih atas bentuk perhatian dan bantuan Pemkab Klungkung yang sebelumnya juga pernah memberikan saya bantuan berupa lemari dan kasur,” ujarnya.

Sementara itu, setelah menyerahkan bantuan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung I Ketut Suadnyana mengatakan bantuan yang diserahkan hari ini merupakan tindaklanjut dari program Pemkab Klungkung yakni Bedah Desa yang sebelumnya sudah dilaksanakan di desa tersebut. “Bantuan yang diserahkan ini merupakan tindaklanjut dari hasil bedah desa kemarin,” ujarnya. Di waktu yang terpisahkan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan I Ketut Suadnyana juga menyerahkan dua unit mesin pemotong rumput kepada krama di Dusun Gunung Rata, Desa Getakan.  *** Cahayamasnews.com/HmsKlk.

Facebook Comments