News

Tabrak Truk Parkir, Pemuda Polos Meregang Nyawa

AMLAPURA (CAHAYAMASNEWS). Seorang pemuda polos yang diketahui bernama I Gede Rasparwata (24 tahun) asal Banjar Dinas Baukawan, Desa Nawakerti, Abang, Karangasem, menjadi korban kecelakaan lalu lintas jalur Padangkerta-Peladung, Kelurahan Padangkerta Karangasem, Selasa (20/7/2021) pukul 19.45 wita. Kejadian kecelakaan melibatkan sepeda motor jenis Scoopy DK  8201 SQ dengan Ran Truk Poso warna biru Hitam DK 8961 MF yang sedang parkir beberapa hari lalu dan baru diderek setelah terperosok ke sawah.

Kanit Lakalantas Polres Karangasem I Gusti Lanang Putu membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu-lintas di jalur Padangkerta menuju Peladung. “Kasus kecelakaan ini masih kami proses. Tadi pagi kami turun  ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Kasat Lantas Polres Karangasem melakukan olah TKP dan mengumpulkan beberapa keterangan saksi – saksi di lapangan.

Hari ini juga memanggil pengemudi kendaraan truk poso bernama I Ketut Sutama usia 52 tahun  dari Desa Satra, Kecamatan/Kabupaten Klungkung.

Disampaikan sebelum terjadi kecelakaan, korban meninggal dunia itu datang dari arah Abang menuju ke Amlapura. Sesampainya di TKP, tiba-tiba korban menabrak truk poso di bagian belakang.

Hasil pemeriksaan tim medis, korban  mengalami luka bagian kepala hingga terbuka, bengkak pada kaki kiri, lecet pada tangan kanan dan kiri, bengkak pada tangan kiri dan korban dinyatakan meningal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Karangasem. Sementara  tempat terpisah Wayan Sidarta kakak sepupu korban mengaku sangat terpukul.

“Musibah ini bagai mimpi dan semua keluarga merasa terpukul atas musibah ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwasannya korban I Gede Rasparwata merupakan anak kelima dari lima bersaudara. “Korban adalah anak dari pasangan I Noman Masih almarum dan Ni Nyoman Kanti, padahal berencana akan melangsungkan pernikahan. Korban dikenal sebagai anak yang memiliki sifat kalem dan sangat polos. Sesuai hasil rembug keluarga, jenazahnya akan dibakar pada tanggal 26 Juli 2021 mendatang,” ujar Sidarta. *** Cahayamasnews.com-Tim-01.

Facebook Comments