News

KONI Bangli Lepas Atlet Karate Championship 2023

BANGLI (CAHAYAMASNEWS.COM). Ketua Koni Bangli I Wayan Diar, Senin (29/5) melepas 6 atlet karateka asal Kabupaten Bangli yang akan berlaga dalam kejuaran Gadjah Mada Open Karate Championship 2023 bertempat di GOR Pancasila UGM Yogyakarta yang akan diselenggarakan pada 2 hingga 4 Juni 2023. Acara pelepasan dipusatkan di Gedung BhuktiMukti Bhaki (BMB) Kantor Bupati Bangli., Federasi Olahraga Karate- Do Indonesia (FORKI) Provinsi Bali mengirim 34 orang atlet untuk berlaga dalam kejuaraan tersebut.

Dari 34 orang atlet yang dikirim oleh Forki Bali, 6 orang berasal dari atlet Forki Kabupaten Bangli, diantaranya Ni Kadek Ayu Sepiani, I Komang Pande Wiratama, Made Andika Permana Putra, Ni Komang Yarsi, Putu Teguh Astawa Prayoga dan Sang Ayu Ketut Widiasih. Sebelum berlaga, para atlet didampingi Pengurus FORKI Bangli bertemu dengan Ketua KONI Bangli I Wayan Diar, Senin (29/5/2023) bertempat di Ruang Rapat Gedung BMB Kantor Bupati Bangli, untuk berpamitan dan memohon doa restu serta dukungan semangat, agar kegiatan dapat berjalan sesuai rencana, serta mendapat prestasi sesuai harapan.

Ketua KONI Bangli yang juga selaku Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, memberikan apresiasi dan dukungan yang setinggi- tingginya kepada perwakilan atlet Bangli yang berlaga pada Open Karate Championship 2023. Wabup Diar berharap semua atlet agar berjuang sekuat tenaga dengan semangat rasa “jengah serta mampu menorehkan prestasi dalam kejuaraan tersebut, sehingga dapat mengharumkan nama Bangli melalui Olahraga Karate. “Kita harap atlet Bangli bisa menjunjung nilai sportifitas dalam upaya meraih pretasi terbaik untuk Bali dan Kabupaten Bangli,” pintanya. *** Cahayamasnews.com/Tim=NT.

Facebook Comments