News

TP PKK Serahkan Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan Alun-Alun Bangli.

BANGLI (CAHAYAMASNEWS.COM). Serangkaian memperingati hari ulang tahun Kota Bangli ke 820,. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli serahkan bantuan paket sembako kepada petugas kebersihan yang bertugas di Alun – Alun Bangli.

Penyerahan Paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Bangli Ny. Sariasih Sedana Arta, kepada 60 Petugas kebersihan yang bertugas di Alun – Alun Bangli, kegiatan ini .Acara Penyerahkan paket sembako dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Bangli didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangli I Putu Ganda Wijaya beserta jajarannya, Sekdis PMD dan PPKB Kabupaten Bangli, Sekretaris PKK Kabupaten Bangli.Selasa (7/5/2024)

Ketua TP PKK Kabupaten Bangli Ny. Sariasih Sedana Arta mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serangkaian acara perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Bangli ke-820. Perayaan HUT Bangli akan dimeriahkan dengan sederet pertunjukkan mulai dari tarian, musik, perlombaan, parade dan masih banyak lagi. Untuk itu sebagai bentuk apresiasi Perintah Kabupaten Bangli kepada 60 Orang tenaga kebersihan yang bertugas di Alun-alun Bangli “ujarnya .

Lebih lanjut disampaikan bahwa pembagian sembako ini merupakan kegiatan yang ke dua kalinya dari TP PKK kabupaten Bangli kepada petugas kebersihan yang bertugas di Alun-alun Bangli, kami mengharapkan semoga ini bisa bermanfaat bagi para petugas dan ini sebagai bentuk apresiasi TP PKK kepada para petugas kebersihan dimana bulan ini Kabuapaten Bangli akan merayakan Hari Jadinya yang ke 820 dimana hampir semua kegiatan perayaan HUT kota Bangli akan dipusatkan di Alun Alun Kota Bangli maka dari itu diharapakan semua petugas Kebersihan harus siap siaga menjaga kebersihan Alun-alun demi kenyamanan para pengunjung, “Ini merupakan bentuk apresiasi kepada petugas kebersihan yang sudah selalu setia dan sigap untuk menjaga kebersihan dan keindahan Alun – Alun Bangli.”katanya. @@@ CMN/NT

Facebook Comments