October 24, 2024
News

Bupati  Sang Nyoman Sedana Arta Lantik Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli

BANGLI (CAHAYAMASNEWS.COM). Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, SE melantik dan mengukuhkan tim penggerak PKK Kabupaten Bangli, Masa Bakti 2021-2026 di Ruang Krisna Kantor Bupati Bangli, Rabu, (17/03/2021), dalam kesempatan itu hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Bangli, Nyonya Sariasih Sedana Arta, Ibu PLH Tim Penggerak PKK Bangli Nyonya Suardini Giri Putra, Ketua 1 Tim Penggerak PKK Bangli Nyonya Suciati Diar serta jajaran OPD terkait di Pemerintah Kabupaten Bangli.

Dalam sambutannya Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, SE., menyampaikan kepada tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli untuk bisa memahami Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Bangli yakni Nangun Sat Kerti Loka Bali di Kabupaten Bangli  Menuju Bangli Era Baru, bahwa program-program yang dijalankan harus benar benar menjadi kebutuhan daripada masyarakat Kabupaten Bangli, tentunya seperti respon cepat Bayi Gizi Buruk dan Ibu Hamil, Respon Cepat penataan lingkungan, gotong-royong dan peningkatan perekonomian keluarga.

Hal tersebut merupakan kepekaan Tim Penggerak PKK dalam penjabaran 10 Program PKK yang bersinergi dengan organisasi perangkat daerah terkait, dan juga Sedana Arta mengajak seluruh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli untuk jengah, bangkit. “Kita di Kabupaten Bangli ini adalah Kabupaten segudang potensi, segudang sumber daya alam dan sumber daya manusia yang kita miliki, jika kita mau bekerja keras dan bahu membahu tentu kita bisa sejajar dengan Kabupaten Kota yang lain di Bali dan juga soliditas Tim PKK ini harus tetap terjaga, bahu-membahu dan selalu mengedepankan sifat gotong-royong, walau bagaimanapun beban yang berat kalau kita pikul bersama-sama maka akan menjadi ringan,” tegasnya.

Sedana Arta juga mengucapkan selamat kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli yang telah dilantik serta semangat menuju Bangli Era Baru maka PKK harus erabaru, yakni PKK Bangli Era Baru, mudah-mudahan Tim PKK ini bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Bangli. *** Cahayamasnews.com/Tim-NT.

Facebook Comments

error: Content is protected !!