News

Bupati Suwirta Genjot OPD Jalankan Program Kinerja

SEMARAPURA (CAHAYAMAS). “Saya meminta kepada masing-masing Kepala OPD agar selalu menanamkan semangat kinerja di dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi dan jangan sampai ada pegawai yang bermalas-malasan. Penegasan itu diungkapkan ketika Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra mengumpulkan masing-masing Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Klungkung di ruang rapat, Kantor Bupati Klungkung, Kamis (12/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta tugaskan masing-masing Kepala OPD agar bersinergi yang baik di dalam menjalankan program kinerja. “Saya tidak ingin apapun program inovasi yang telah dibuat tidak ada tindaklanjutnya, mari bersama-sama lebih tingkatkan semangat kinerja agar program yang sudah berjalan maupun yang telah dirancang bisa secara maksimal berjalan,” Ujar Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati asal Nusa Ceningan ini berharap, agar masing-masing OPD agar selalu menjaga komunikasi maupun koordinasi dengan baik. Hal ini dilakukan agar di dalam menjalankan tugas bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana. “Mari bersama-sama terus gelorakan semangat yang tinggi untuk berinovasi membangun Klungkung ini kedepan menjadi lebih baik,” harapnya. *** Cahayamas.com/Humasklk).

Facebook Comments