Cetik Bali

Kekuatan Magis Pengasihan Lalipi Senggama. Pelancar Rejeki, Sarana Penyembuh Penyakit

CAHAYAMASNEWS.COM#. Kekuatan magis lalipi saat memadu asmara diyakini memiliki kekuatan sangat dahsyat. Mulai dari pengasihan hingga penarik rejeki. Hanya saja sangat sulit menemukan ular yang sedang (maaf) senggama (bulan madu-red). Jika suatu saat menemukan ular yang sedang kawin, segeralah lemparkan salah satu benda seperti baju, selendang, kain, dan lainnya, hingga benda yang dilempar itu dililit kedua ular yang sedang dimabuk cinta tersebut. Biarkan, hingga ular itu selesai kawin dan meninggalkan benda itu. Setelah itu baru diambil. Benda itu diyakini memancarkan aura dahsyat, terutama untuk pengasihan, pelancar usaha, dan penarik rejeki, namun pantangannya tidak boleh dicuci. Seperti apa khasiatnya? Berikut ulasan selengkapnya.

 Lalipi (ular-red) adalah binatang reprile yang mempunyai racun atau bisa yang sangat mematikan. Binatang ini sangat ditakuti, dan oleh sebagaian orang dianggap menjijikan dan menggelikan, namun sekaligus dikagumi. Kekaguman terhadap ular dapat dilihat dengan adanya simbol-simbol kekuasaan, ular dianggap sebagai lambang kebijaksanaan, sekaligus dianggap sebagai jelmaan makhluk halus. Pro kontra akan hewan ini membuat semakin melambung namanya. Dalam keyakinan Hindu, ular merupakan benatang kesayangan sekaligus penjaga Dewa Siwa. Hal itu dapat dilihat dari kalung yang dikenakan Dewa Siwa adalah berupa ular kobra yang siap menerkam mangsanya. Binatang yang satu ini memiliki sejumlah kelebihan, di antaranya memiliki penciuman dan pengingatan sangat tajam melacak keberadaan mangsa atau mengingat musuhnya. Karena, matanya bagaikan kamera yang mampu menjepret wajah lawannya, sehingga sangat mudah untuk melacak dan mengejarnya. Demikian dijelaskan I Nyoman Patra dari Perguruan Muntig Siokan, tinggal di Jalan Betngandang, Sanur, Denpasar.

Karenanya lanjut pria bersahaja ini, jangan sekali-sekali mencoba mengganggu atau bahkan menyakiti binatang yang satu ini, terlebih ular yang berada di tempat-tempat suci dan sakral atau bahkan diyakini angker. Karena bisa saja ular itu merupakan lalipi duwe rarencang kesayangan sekaligus penjaga penguasa tempat dimaksud. Jika itu benar, maka ular itu akan mengejar ke manapun mereka pergi, dan tak akan berhenti sebelum dapat membalaskan dendamnya. Terkait misteri di balik keampuhan kekuatan ular senggama, memang benar adanya. Tetapi, persoalannya tak sembarang orang bisa menemukannya, kalau tidak berjodoh. Benda apapun yang dililit oleh ular yang sedang memadu kasih (bulan madu-red) sebagian penekun spiritual meyakini memiliki kekuatan mistis yang sangat dahsyat, terutama untuk pengasihan, penarik lawan jenis, dan bahkan kekuatan penyembuhan segala jenis penyakit.

“Kekuatan benda yang dililit oleh lalipi senggama memang diyakini mengandung kekuatan dahsyat sebagai pengasihan, penarik lawan jenis, dan bahkan kekuatan penyembuhan segala jenis penyakit. Hanya saja persoalannya untuk bisa menemukan ular dimaksud sangat sulit. Pun, hanya jenis ular-ular tertentu saja yang bisa memberikan kekuatan dimaksud, seperti ular piton, puspa kajang, lelipi awan, lalipi selem bukit dan lainnya. Biasanya ular ini tak sembarang tempat dalam melakukan senggama, melainkan mencari tempat-tempat khusus seperti di dekat sumber air, dan tempat khusus lainnya. Beberapa teman tiang yang berprofesi sebagai pemburu telah membuktikan khasiatnya. Bahkan menurutnya, kotoran ular bisa dijadikan sarana menyembuhkan penyakit tertentu,” ujar I Nyoman Patra menjelaskan seraya menambahkan, semua itu tentunya harus didasari keyakinan yang kuat. NB: Foto Ilustrasi. *** TimRedaksi.(Bersambung ——)

Facebook Comments