Cetik Bali

Kekuatan Magis Pengasihan Lalipi Senggama. Penarik Rejeki, Pantang Dicuci

Artikel Sambungan—.

Lain lagi pengalaman yang disampaikan I Ketut Warta yang kini tinggal di Perum Kedua Permai, Cengkilung, Penatih, Denpasar. Menurutnya, benda langka yang diyakini bertuah tinggi itu dan mampu memancarkan berbagai manfaat itu, memiliki sejumlah pantangan. Salah satunya adalah pantang dicuci. Karena menurut keyakinan, jika dicuci bisa melunturkan dan bahkan menghilangkan kekuatan magis yang terkandung di dalam benda bertuah tersebut. Karenanya, benda ini perlu dilindungi dengan baik, seperti memasukkannya ke dalam plastik atau ke tempat yang aman lainnya.

Ditemui di rumahnya beberapa waktu lalu, bapak dua putra dan satu putri ini mengaku mengetahui khasiat benda langka dan bertuah tinggi itu, dari seorang temannya yang memang memiliki dan merasakan khasiat benda bertuah itu. Memang cukup masuk akal, karena sebelum mendapat benda itu, ondisi ekonominya bisa dibilang serba kekurangan, namun begitu mendapatkan dan memiliki benda bertuah itu, kehidupannya berubah, baik dari segi ekonomi maupun karirnya di kantor di tempatnya bekerja.

“Sebelum memiliki benda gaib bertuah itu, kehidupannya sangat sengsara. Namun, setelah memiliki benda itu, kondisi ekonomi dan karirnya mulai menunjukkan perubahan drastis, hingga ia menjadi orang yang cukup berkelimpahan harta kekayaan serta jabatan yang lumayan tinggi di kantornya. Memang urusan yang satu ini sangat berhubungan dengan keyakinan. Jika hal itu dibilang mitos, tetapi sudah banyak yang membuktikan dan merasakan khasiatnya,” katanya seraya menambahkan, benda-benda seperti itu tak bisa diharapkan atau diminta, karena kalau tidak berjodoh dan memang karma-nya mendapatkan benda bertuah itu, seseorang tidak akan bisa mendapatkan dan memilikinya. *** Tim

Facebook Comments