October 25, 2024
News

Kasad Andika Perkasa Apresiasi Partisipasi Masyarakat Tabanan

TABANAN (CAHAYAMASNEWS). Kasad sangat mengapresiasi atas tingginya partisipasi masyarakat dalam membangun wilayahnya. Kasad mengucapkan terima-kasih kepada pemerintah Kabupaten Tabanan yang telah mengalokasikan anggaran sejumlah Rp. 1,6 milyar ditambah dana tambahan Rp. 100 juta. Kasad menyebutkan anggaran disiapkan pemerintah kabupaten sementara TNI siap dengan tenaganya. Semangat kebersamaan dan gotong-royong yang dilakukan TNI bersama masyarakat menjadi suatu contoh yang patut dipertahankan dan bila perlu harus ditingkatkan.

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa yang didampingi langsung oleh Ibu Hetty Andika Perkasa merasa sangat terkesan dari penyambutan yang melibatkan masyarakat dan anak sekolah serta hal-hal yang bernuansa kearifan lokal. Bupati Kabupaten Tabanan, Ibu Putu Eka Wiryastuti menilai TMMD bukanlah hal asing lagi karena sudah dilakukan sejak dulu dan banyak membantu pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dimana ada rakyat di situ ada TNI dan begitu juga sebaliknya. “Sinergi dan kerjasama antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten dan masyarakat dalam konteks TMMD memang benar-benar dirasakan manfaatnya,” tutup Bupati Tabanan.

Usai upacara penutupan, Kasad didampingi Ibu Hetty Andika Perkasa dan Bupati Tabanan menyerahkan 2 buah sertifikat tanah, 2 buah kunci hasil bedah rumah, buku perpustakaan bantuan dari Perpustakaan Nasional, penyerahan secara simbolis berupa Sembako, alat penetas telur, dan Pupuk Bios 44 kepada warga Desa setempat, serta diakhiri dengan kegiatan peninjauan Stand Pameran/Baksos oleh seluruh tamu undangan yang hadir. *** Cahayamasnews.com/Pendam IX/Udy.

Facebook Comments

error: Content is protected !!