News

Tingkatkan Promosi Pariwisata dan Publikasi Media, Kabupaten Lombok Tengah Belajar ke Pemkot Denpasar

DENPASAR (CAHAYAMASNEWS). Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Denpasar. Kunjungan kerja ini terkait dengan upaya meningkatkan potensi pariwisata dan publikasi media di Kabupaten Lombok Tengah. Rombongan dipimpin oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Lombok Tengah, Lalu Herdan diterima oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai di Ruang Praja Utama, Kantor Walikota Denpasar,  Jumat (1/11).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Lombok Tengah, Lalu Herdan mengatakan bahwa pihaknya ingin belajar tentang bagaimana meningkatkan potensi pariwisata baik secara promosi maupun dalam meningkatkan inovasi-inovasi dalam bidang pariwiwsata. “Selain itu kami juga ingin mengetahui seperti apa komunikasi antara humas dan media sehingga dapat memaksimalkan publikasi media di Kota Denpasr,” ungkapnya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kedatangan kawan-kawan dari Kabupaten Lombok Tengah. “Kami tentu sangat senang kedatangan kawan-kawan dan kesempatan ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk bertukar informasi positif,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dewa Rai mengatakan bahwa promosi pariwisata di Kota Denpasar memiliki konsep kolaborasi. “Keterlibatan pemerintah, masyarakat dan pengelola destinasi wisata sangat baik, sehingga apa yang diharapkan bersama dapat tercapai,” ungkap I Dewa Gede Rai seraya menambahkan, menyinggung terkait dengan komunikasi dengan media, Kota Denpasar memang menjalin komunikasi yang efektif. “Promosi pariwisata di Kota Denpasar tentu dilakukan dengan maksimal, salah satunya dengan konten-konten video promosi, dan kegiatan-kegiatan positif lainnya. *** Cahayamasnews.com/HmsDps/Dev.

Facebook Comments