News

Wakapolres Bangli Serahkan Tujuh Unit Sepeda Motor Kepada Bhabinkamtibmas

BANGLI (CAHAYAMASNEWS). Dalam upaya untuk meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat demi melancarkan tugas-tugas yang diemban oleh anggota Bhabinkamtibmas di Desa,Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika, SH., didampingi Kasubbag Logistik Bag Sumda Iptu I Wayan Kebon serahkan tujuh Unit Sepeda Motor kepada para Bhabinkamtibmas, Rabu (20/11/2019).

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Bangli juga menekankan agar personil yang menerima kendaraan dinas agar merawat dan menjaga baik-baik sarana serta kelengkapan yang diberikan. “Negara sudah sangat toleran terhadap kita, segala fasilitas pendukung sudah disediakan dan selalu diusahakan untuk kepentingan pelayanan. Maka dari pada itu, berikanlah yang terbaik dan tunjukan bahwa kita sebagai abdi negara mampu menjaga dan memelihara situasi kamtibmas pada setiap wilayah di Kabupaten Bangli ini,” ujar Wakapolres Bangli.

Sesaat setelah serah terima, 7 anggota Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan terhadap setiap kelengkapan yang telah dibagikan, serta pengecekan pada masing-masing motor yang dikembalikan kepada Polres Bangli sehingga dapat dipergunakan untuk kepentingan komando ataupun terhadap anggota yang memang membutuhkan. Saat dikonfirmasi Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika, SH., mengatakan, tujuh unit kendaraan yang diberikan merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “Kami berharap dengan dukungan sarana yang diberikan, pelaksanaan tugas Bhabiinkamtibmas dapat berjalan dengan lancar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya

Adapun ketujuh unit sepeda motor tersebut diberikan kepada Aiptu I Wayan Widastra Bhabin Desa Belancan, Aipda I Nengah Wana Wasa Bhabin Desa Sekardadi, Aipda I Wayan Sandi Adnyana Bhabin Desa Dausa, Aipda I Wayan Suparsa Bhabin Desa Belanga, Aipda I Dewa Nyoman Suyasa, S.H., Bhabin Desa Daup, Bripka I Wayan Subrata S.H., Bhabin Desa Langgahan, Bripka Sang Ketut Ari Paramita Bhabin Desa BaturTengah. *** Cahayamasnews.com/Agung Natha.

Facebook Comments