News

Sumardi  Kembalikan Formulir, Ikuti Proses Perolehan Rekomdasi

AMLAPURA (CAHAYAMAS-NEWS). I Nengah Sumardi tidak  mengajak siapa – siapa alias sendiri,  mengembalikan formulir bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, pada penjaringan di DPP Partai Golkar Kabupaten Karangasem. Pengembalian formulir lengkap dokumen, diserahkan kepada tim penjaringan diketuai oleh I Wayan Sekep Ariana Kamis (9/01/2020). Penyerahan formulir kepada tim penjaringan itu, disaksikan Plt Ketua DPD Partai Golkar Karangasem  I Gusti Ngurah Setiawan didampingi sekertaris I Wayan Putu,  acara itu juga dihadiri  Moamar Khadafi selaku Wakil Tim Pilkada Bali Patrai Golkar.

Ketua tim penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, I Wayan Sekep Ariana di sela-sela penerimaan fornulir dari I Nengah Sumardi mengatakan, untuk mendapatkan rekomendasi dari induk partai yakni DPP Partai Golkar memang prosesnya masih panjang. Dimana yang bersangkutan harus mengikuti proses, yakni hasil survey penilaian loyalitas dan hasil dari setelah dilakukan sosialisasi di interen partai hingga ke tingkat bawah pengurus kecamatan.

Terkait siapa yang akan diberikan rekomendasi dari DPP Partai Golkar. I Nengah Sumardi  mengaku tetap mengikuti proses yang dilakukan oleh induk Partai  Golkar. “Siapa  yang akan muncul di rekomendasi  yang dikeluarkan,  yang  akan bertarung di Pilkada Karangasem 2020, pada 23 September 2020 nanti, prosesnya masih panjang, dan saya siap mengikutinya,” katanya seraya menjelaskan, karena masih dalam tahapan atau proses, nanti ada tahapan survei ada tahapan kelengkapan dokumen, dedikasi, loyalitas terhadap partai, itu  semua akan dinilai oleh tim penjaringan  bakal calon yang dibentuk partai untuk memilih kader – kader yang terbaik yang dinilai pantas dan cocok oleh  tim dan pusat. *** Cahayamas-News.com/Tim-01

Facebook Comments