Cetik Bali

Dua Sisi Berbeda si-Burung Malam. Burung Royal Bird, Pembawa Kesuksesan dan Kabar Baik

Burung Hantu tampaknya adalah salah satu hewan yang membawa pesan tersembunyi dari Tuhan. Di beberapa negara keadilan hewani erat dikaitkan dengan kehadiran Dewa maupun Dewi yang sengaja datang untuk memberikan suatu pesan, yang itu bisa saja kematian. Tapi selain itu, Burung Hantu juga dianggap merupakan burung Royal Bird, dimana bisa membawa kesuksesan dan membawa kabar baik bagi siapapun yang didatangi.

Burung Hantu juga merupakan salah satu lambang dari kebijaksanaan yang sangat besar. Kekuasaan dari burung malam ini memang menjadi salah satu burung yang berkuasa pada beberapa wilayah. Selain itu juga banyak kelebihan yang bisa dilihat dari burung ini yang juga bisa diambil sisi positifnya.

Di India, suara burung hantu bisa jadi salah satu pertanda akan datangnya kematian. Sementara itu di Yunani lain lagi, apabila ada burung hantu yang terbang mengitari pasukan yang tengah berperang, maka itu pertanda bahwa pasukan tersebut akan menang di medan perang. Tidak hanya itu saja, burung hantu yang terbang di atas barisan pasukan juga dianggap pelindung serdadu sekaligus pertanda kemenangan. Di Indian, burung hantu sebagai penolong dan melambangkan kebijaksanaan dan juga kematian. Di negara Roma, burung hantu yang hinggap di sekitar rumah melambangkan kematian. kematian Julius Caesar, Augustus, Commodus Aurelius, dan Agrippa merupakan beberapa contoh kematian yang diawali hinggapnya burung hantu. Di Inggris burung hantu justru dianggap membawa keberuntungan. *** Tim Berbagai Sumber.

Facebook Comments