January 26, 2021
News

Team Gabungan Oprasi Yustisi Tindak 10 Pelanggar di Wilayah Kintamani

BANGLI (CAHAYAMASNEWS). Untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19, di wilayah Bangli, Team Oprasi Yustisi Polres Bangli   kembali melakasanakan Operasi  penegakan hukum protokol Kesehatan terkait dengan Pergub No. 46 Tahun 2020 dan Perbup No. 39 Tahun 2020 di Wilayah Kintamani tepatnya di Pasar Tenten, Pasar Penelokan dan Pasar Kedisan. Rabu (21/10).

Dalam pelaksanaan giat operasi Yustisi ini dilakukan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan sesuai dengan Pergub no 46 dan Perbup no 39 tahun 2020, apabila tidak menggunakan masker akan dikenakan denda administrasi sebesar Rp. 100.000. Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan oleh Gabungan TNI, Personel Polres Bangli serta Satuan Polisi Pamong Praja Bangli. Selama kegiatan berlangsung team oprasi yustisi berhasil menindak 10 pelanggar dengan sanksi teguran lisan dan tertulis akibat tidak menggunakan masker dengan benar.

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K mengatakan jajarannya akan terus menerus mengingatkan serta mendisiplinkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir serta memutus penyebaran Covid-19. “Kami menghimbau kepaada seluruh lapisan masyarakat agar benar-benar mematuhi protokol Kesehatan sehingga kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19.” ujar Kapolres Bangli. *** Cahayamasnews.com/Agung Nata.

Facebook Comments