November 27, 2021
News

Gara-Gara Cemburu Istri Cettingan dengan Pria Lain, Suami Lakukan Aksi KDRT

AMLAPURA (CAHAYAMASNEWS). Aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh I Ketut S (30 tahun) yang tiada lain adalah suami dari pelapor berinisial Ni Nyoman E (28 tahun) asal  Desa Besakih, Rendang, Karangasem, harus berurusan dengan pihak polisi. Terlapor (suami) telah dilaporkan oleh istrinya atas dugaan tindakan KDRT ke Unit Reskrim Polsek Rendang.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Rendang, Iptu. I Made Sudihartama saat dikonfirmasi, Selasa (23/11/2021), akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan, terlapor yang keseharian bekerja sebagai petani  mengaku  melakukan aksi KDRT terhadap istrinya lantaran rasa cemburu, gara-gara istrinya main cettingan dengan pria lain.  Diketahuilah sering melakukan percakapan melalui massage. Hal ini memunculkan rasa cemburunya, dan terjadilah aksi KDRT.

“Melihat pasangan hidup (istri) cutting dengan pria lain langsung terlapor (suami) marahnya meledak lalu menyeret seraya menjambak rambut istrinya menuju rumah laki – laki teman chating istrinya tersebut,” ujarnya. Tak berhenti sampai di sana, dalam keadaan emosi terlapor juga sempat memukuli istrinya pada bagian dahi sebelah kirinya sebanyak satu kali serta menginjak punggung pelapor serta membenturkan kepalanya ke lantai yang mengakibatkan korban mengalami penurunan kesadaran. “Kami akan terus melakukan pemeriksaan secara intensif, untuk mengetahui permasalahan sebenarnya,” imbuhnya. *** Cahayamasnews.com-Hms-Tim=01.

Facebook Comments