News

Kapolres Buleleng Dhanuardana Bagikan Beras Gratis

SINGARAJA (CAHAYAMASNEWS.COM). Program Bakti Sosial (Baksos) untuk kemanusiaan kembali digulirkan Kapolres Buleleng AKBP Made Dhanuardana, pada Kamis (27/4/2023). Bersama Ketua Bhayangakri Cabang Buleleng Ny. April Made Dhanu, Kapolres menyerahkan bantuan beras kepada warga dari beberapa kelurahan di Kecamatan Buleleng.

Ratusan kilogram beras dikemas masing-masing kantong beris 5 kilo gram dibagikan kepada warga. Satu persatu warga penerima beras menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan Ketua Bhayangakari Cabang Buleleng atas pemberian beras yang sangat dibutuhkan.

Sebagian penerima beras adalah warga yang sudah lanjut usia. (lansia). Bahkan salah satunya ada yang dipopong dan diantar Bhabinkamtibmas dari masing-masing kelurahan dengan menggunakan sepeda motor Bhabinkamtibmas.

“Terima kasih banyak, atas pemberian beras gratis Polres Buleleng, disaat saya sudah tidak bisa menghasilkan kembali karena faktor usia, dan ini sangat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun keluarga,”  kata Altif (71), warga Lingkungan Kayu Buntil Buleleng.

Kapolres Buleleng AKBP Dhanuardana mengatakan, pembagian beras gratis ini merupakan kegiatan kemanusiaan dalam bentuk bakti sosial. Bantuan beras diberikan kepada warga membutuhkan, sehingga bantuan beras ini tidak salah sasasran.

Dengan bantuan ini, Kapolres Dhanuardana berharap bisa bermanfaat, sehingga penerima dan keluarga bisa memenuhi kebutuhan bahan pokok.

“Jangan dilihat dari jumlah beras yang diberikan, tetapi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat,” tegasnya. *** CMM=TIM-01.

 

Facebook Comments