News

Polres Bangli  dan Polsek Kintamani Terima Penghargaan dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutan RI

BANGLI (CAHAYAMASNEWS). Kapolres Bangli AKBP  I Dewa Agung Roy Marantika, sh., S.I.K diwakili Waka Polres Bangli Bangli Kompol Nyoman Gatra Sh., Mh dsn  Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., terima penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan kehutanan Republik Indonesia di Pantai Sindhu Sanur. Sabtu, (10/06/2023). Penghargaan ini diberikan kepada Polres Bangli dan Polsek Kintamani ini atas Peran Serta Terhadap Upaya Konservasi, Perlindungan dan Pengelolaan Tumbuhan dan Satwa Liar di Provinsi Bali Tahun 2023.

Atas penghargaan yang diterima Kapolres Bangli  yang diwakili Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra, SH., MH.,  dan  Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengucapkan terima-kasih kepada seluruh anggota serta instansi terkait lainnya yang ikut serta berpartisipasi dalam pelestarian lingkungan hidup.

“Kami dari Polres dan Polsek Kintamani mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia serta pihak-pihak terkait atas penghargaan yang diberikan.Ini adalah suatu kehormatan bagi kami atas penghargaan yang didapatkan, semoga kedepan kami bersama instansi terkait lainnya semakin meningkatkan kerjasama dalam pelestarian lingkungan hidup,” ucapnya

Kompol Nyoman Gatra juga mengatakan bahwa ini menjadi acuan untuk lebih bersemangat melaksanakan tugas.

“Kita ketahui bahwa wilayah Bangli khususnya Kintamani memiliki kawasan hutan yang cukup luas tentunya itu menjadi motivasi bagi kami bekerjasama dengan BKSDA atau Polisi Kehutanan dalam menjaga keamanan hutan lindung beserta fauna yang ada di dalamnya,” imbuhnya

Penghargaan ini juga diberikan kepada Polsek Kintamani ini atas Peran Serta Terhadap Upaya Konservasi, Perlindungan dan Pengelolaan Tumbuhan dan Satwa Liar di Provinsi Bali Tahun 2023.Atas pengghargaan yang diterima Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota serta instansi terkait lainnya yang ikut serta berpartisipasi dalam pelestarian lingkungan hidup.

“Kami dari Polsek Kintamani mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia serta pihak-pihak terkait atas penghargaan yang diberikan,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa ini menjadi acuan untuk lebih bersemangat melaksanakan tugas.

“Kita ketahui bahwa wilayah Bangli khususnya Kintamani memiliki kawasan hutan yang cukup luas tentunya itu menjadi motivasi bagi kami bekerjasama dengan BKSDA atau Polisi Kehutanan dalam menjaga keamanan hutan lindung beserta fauna yang ada di dalamnya,” imbuhnya. *** Cahayamasnews.com/Tim-NT.

Facebook Comments