News

Sambut Perayaan Idul Fitri, Bupati Karangasem Ajak Warga Pererat Persaudaraan

AMLAPURA (CAHAYAMASNEWS.COM). Bupati Karangasem I Gede Dana mengajak warga untuk menjadikan perayaan Idul Fitri sebagai momentum untuk senantiasa mempererat persaudaraan. Ajakan itu disampaikan Bupati Gede Dana saat menghadiri pelaksanaan kegiatan sholat Idul Fitri rangkaian perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah bertempat di Lapangan Tanah Aron, Rabu (10/4/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Gede Dana menyatakan, bahwa momen Idul Fitri hari ini menjadi penanda diterimanya amal ibadah umat muslim di bulan Ramadhan. Dia mendorong semangat tersebut untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, mempererat tali silaturahmi, saling memaafkan, dan bersatu membangun Kabupaten Karangasem.

Bupati Karangasem Gede Dana juga mengajak segenap warga masyarakat Kabupaten Karangasem untuk meningkatkan rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT, menjaga persatuan, dan mempererat persaudaraan. Dia menekankan pentingnya saling tolong-menolong dan berbagi kepada sesama, khususnya kepada mereka yang membutuhkan, demi mewujudkan Kabupaten Karangasem yang sejahtera dan damai.

“Mari bersama-sama kita mewujudkan Kabupaten Karangasem yang Pradnyan, Kerta, Santhi, lan Nadi (PRAKERTHI NADI),” imbuh Bupati Dana.

Pada kesempatan itu Bupati Gede Dana tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menciptakan suasana yang aman dan nyaman, sehingga umat Islam, terutama yang berada di Kabupaten Karangasem, dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khidmat dan khusyuk. Acara ditutup dengan penyerahan piagam Penghargaan bagi jemaat pemenang lomba Sholat Idul Fitri yang diselenggarakan oleh panitia. *** CMN=HmsPemkabKrgsm/Tim.

Facebook Comments