News

Tiba-tiba Mengamuk, Bhabin dan Babinsa Tamanbali Amankan ODGJ di Dusun Gaga

BANGLI (CAHAYAMASNEWS). Kasus pemukulan yang melibatkan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) terjadi di wilayah hukum Polres Bangli. Tidak tanggung-tanggung pelaku melakukan pemukulan terhadap salah seorang keluarganya. Lantaran tindakannya yang meresahkan tersebut, pelaku berinisial I Nengah Widiana (35) asal Banjar Gaga, Desa Tamanbali, Kecamatan Bangli akhirnya diamankan polisi untuk dirujuk ke RSJP Bali, di Bangli.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP. Sulhadi saat dikonfirmasi Senin(02/03/2020) membenarkan adanya laporan dari Bhabinkantibmas Tamanbali Bripka A A Gd Lestiawan bersama Bhabisa. Kronologis kejadian sekitar pukul 10.00 wita di Banjar Dinas Gaga, Desa Tamanbali, Kecamatan Bangli, saat Bhabinkantibmas Tamanbali dan Babinsa Desa Tamanbali mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada salah seorang warga mengamuk dan memukul salah seorang keluaranya, bersama  Kelian Banjar Dinas Gaga, I Wayan Nova Suanyara mengamankan seorang pria yang diduga memiliki kelainan jiwa, yakni I Nengah Widiana.

Dari pihak keluarga diketahui yang bersangkutan memiliki tingkah laku yang berbeda seperti orang gila. Kesaksian dari ibunya selanjutnya sempat¬† memukul salah satu keluarganya yang sedang sibuk bekerja dirumahnya.Melihat situasi seperti itu, pihak keluarga meminta tolong sama Kelian Dinas dan Babinsa beserta Bhabinkamtibmas untuk segera membawa Widiana ke RSJ Bangli untuk pemeriksaan lebih lanjut ,” pungkasnya. *** Cahayamasnews.com/Agung Natha.

Facebook Comments