January 26, 2021
News

Gelar Acara Silahturahmi dengan Insan Pers, Dandim 1626/Bangli Harap bisa Menjalin Kerjasama yang Lebih Baik

BANGLI (CAHAYAMASNES.COM). Sejak bertugas di daerah Bangli Kodim 1626/Bangli baru kali ini melakukan tatap muka dengan insan Pers yang ada di wilayah Kabupaten Bangli, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., melaksanakan acara silaturahmi dan tatap muka dengan insan Pers Bangli bertempat di Aula Kapten Anak Agung Anom Mudita Makodim 1626/Bangli. Rabu (14/01/21).

Dalam acara tersebut Dandim Bangli didampingi para Perwira Staf, Danramil, dan Danunit Inteldim 1626/Bangli yang dihadiri para wartawan cetak, elektrolik, dan online sebanyak 13 orang. Komandan Kodim 1626/Bangli mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wahana yang baik untuk melakukan komunikasi antara TNI dengan insan Pers. “Saya selaku Dandim 1626/Bangli memperkenalkan diri lebih jauh dengan para insan pers di wilayah Kabupaten Bangli, semoga kita dapat saling mengenal lebih dekat apabila bertemu di lapangan. Semoga para insan pers di wilayah Kabupaten Bangli dapat bekerja sama dengan pihak Kodim 1626/Bangli dalam menyampaikan berita kegiatan yang dilaksanakan dengan cepat dan berimbang,” harapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan terkait dengan berita sekarang yang lagi berkembang yaitu pelaksanaan Vaksinasi oleh sejumlah pejabat Daerah dan paling utama Vaksinasi sudah dilaksanakan oleh Presiden RI, Panglima TNI, serta Kapolri, dengan pelaksanaan Vaksinasi semoga Bangsa Indonesia cepat terbebas dalam menghadapi pandemi Covid-19. Semoga para insan pers di wilayah Bangli selalu berkomunikasi dengan pihak Kodim 1626/Bangli agar apa yang diharapkan bisa terlaksana dengan baik, dan jika ada masukan, saran kepada pihak Kodim 1626/Bangli agar disampaikan untuk bisa lebih baik ke depannya.

Terkait dengan pengawalan pelaksanaan pendistribusian vaksin diwilayah Kabupaten Bangli, Kodim 1626/Bangli akan melaksanakan pengawalan penuh dan berkoordinasi dengan dinas terkait yaitu Dinkes, dan pihak Polres Bangli, tegasnya. Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabuapaten Bangli yang awalnya berasal dari tempat keramaian, namun yang trend saat ini yaitu dari klaster rumah tangga, dimana ada anggota keluarga yang bekerja diluar Bangli, kemudian bertemu keluarganya sehingga membawa klaster baru, “Untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat tetap secara konsisten menerapkan Prokes, terutama apabila ada keluarga atau saudara yang datang dari luar Bangli, agar jangan berinteraksi dengan orang rumah bila perlu karantina minimal 5-6 hari,” pintanya. *** Cahayamasnews.com-Agung Natha.

Facebook Comments